Rabu, 22 September 2021

Polisi Temukan Mobil Bekas Terbakar di Jalan Lintas Sumatera

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:04:25 WIB


Polisi temukan mobil bekas terbakar di Jalan Lintas Sumatera
Polisi temukan mobil bekas terbakar di Jalan Lintas Sumatera / Mario / Metrojambi.com

SAROLANGUN - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun menemukan sebuah kendaraan roda empat yang belum diketahui asal usulnya tergeletak di pinggir Jalan Lintas sumatera, dengan kondisi bekas terbakar.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Abdul Jalil Sidabutar mengatakan, penemuan mobil tersebut berawal dari adanya laporan dari Kapolsel Bathin VII.

"Kami dihubungi sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi. Katanya ada mobil bekas terbakar," kata Jalil, Selasa (27/7).

Jalil menyebutkan, mobil tersebut sudah dievakuasi anggota Unit Lakalantas dari lokasi ditemukan di Jalan Lintas Sumatera, Km 25 Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VII, Kabupaten Sarolangun.

"Kejadiannya diperkirakan sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Saat anggota tiba di lokasi kejadian api sudah tidak ada lagi," terang Jalil.

Lebih lanjut, Jalil mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab terbakarnya mobil tersebut. Jalil juga menyebutkan jika warga di sekitar lokasi kejadian tidak ada yang mengetahui pemilik mobil tersebut.

Sementara itu, untuk identitas mobil juga masih dalam penyelidikan polisi. Pasca ditemukan tidak terdapat plat nomor terpasang di bagian depan dan belakang mobil.

"Kejadian ini tengah kita selidiki," kata Jalil.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments