Senin, 27 September 2021

5.227 Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 Polda Jambi

Rabu, 28 Juli 2021 | 21:07:04 WIB


Satuan Brimob Polda Jambi mengerahkan kendaraan dapur lapangan untuk menyiapkan makanan gratis bagi peserta vaksinasi Covid-19 di GOR Kotabaru
Satuan Brimob Polda Jambi mengerahkan kendaraan dapur lapangan untuk menyiapkan makanan gratis bagi peserta vaksinasi Covid-19 di GOR Kotabaru / Metrojambi.com

 JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi selama tiga hari, Senin-Rabu (26-28/7), menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk tahap kedua. Kegiatan yang digelar di GOR Kotabaru itu mendapat sambutan antusias dari warga.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, selama tiga hari tersebut total warga yang mengikuti vaksinasi sebanyak 5.227 orang. Rinciannya, 1.547 orang pada hari pertama, 1.565 orang pada hari kedua, dan 2.115 orang di hari ketiga.

"Masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini," kata Rachmad, Rabu (28/7).

Kegiatan vaksinnasi massal ini melibatkan Bintara Remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi juga bisa lebih cepat.

Pada kegiatan vaksinasi massal kali ini, Satuan Brimob Polda Jambi juga menyediakan makan siang bagi masyarakat yang menerima vaksin, dengan menyajikan makanan yang dimasak menggunakan kendaraan dapur lapangan. Kendaraan ini mampu menyediakan makanan sampai dengan 1.000 porsi per hari.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments