Rabu, 22 September 2021

Buka Cabang ke-3 di Jambi, The Daily Wash Laundromat Beringin Bagi-bagi Hadiah

Selasa, 09 Februari 2021 | 16:46:14 WIB


The Daily Wash Laundromat resmi membuka cabang outlet ke-3 nya di Kota Jambi.
The Daily Wash Laundromat resmi membuka cabang outlet ke-3 nya di Kota Jambi. / Rina/Metrojambi.com

JAMBI - Bertahan di masa pandemi Covid-19, The Daily Wash Laundromat resmi membuka cabang outlet ke-3 nya di Kota Jambi. Grand Opening outlet yang beralamat di Jalan Adam Malik No. 108 Beringin, Kota Jambi itu berlangsung pada Selasa (9/2/2021) pagi.

CEO The Daily Wash Laundromat, Herlambang Prayatno menyampaikan Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat Pandemi Covid-19, dan pihaknya sudah membuka 20 Outlet pada masa Pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia.

Sementara untuk outlet The Daily Wash Beringin ini merupakan Outlet ke-107 dari seluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia. "Alhamdullilah ini cabang ke-3 di Jambi, saya berharap ke depan bisa bertambah lagi cabang The Daily Wash Laundromat di Jambi," ujarnya.

Herlambang menjelaskan, nilai tambah dari The Daily Wash Laundromat yakni proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus (Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat).

"Untuk harga dijamin sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya hanya 20 ribu rupiah untuk 7 kilogram pakaian," sebutnya.

Dalam rangka Grand Opening, The Daily Wash Laundromat Beringin free laundry Self Service pada tanggal 9 - 11 Februari 2021 dan Diskon 50% pada tanggal 12 - 18 Februari 2021.

"Kita berikan gratis untuk  masyarakat mencuci pada 3 hari buka pertama, Seminggu kemudian kita berikan diskon hanya bayar 10 ribu rupiah untuk pakaian seberat 7 kilogram," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, The Daily Wash Laundromat juga akan bagi-bagi hadiah untuk masyarakat yang beruntung yakni berupa 3 unit motor Nmax, 3 cincin berlian, 1,5 gram logam mulia, dan cuci gratis berkala. Hadiah tersebut, akan diundi sebanyak 3 periode setiap 4 bulan.

"Ayo mencuci di The Daily Wash Laundromat dan menangkan undian hadiahnya. Semua masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah ini," ucapnya.

Herlambang menambahkan The Daily Wash berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat/ Coin Laundry Pada tahun 2018 secara resmi kita mendirikan PT. Andalan Lancar Sejahtera untuk terus mengembangkan bisnis kemitraan laundry coin ini di Indonesia.

Dengan menggandeng Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin sebagai komisaris dan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing, merek The Daily Wash Laundromat kita tawarkan kepada mitra - mitra di seluruh Indonesia.

"Manajemen The Daily Wash dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya," katanya.

Selanjutnya Owner The Daily Wash Laundromat Beringin Susanti berharap, dengan adanya laundry ini dapat membantu meringankan masyarakat Jambi khususnya sekitar wilayah Beringin dalam mencuci pakaian.

"Iya mudah-mudahan ini dapat membantu masyarakat. Semoga bermanfaat," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments