Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Batanghari Sakit, Istri: Mungkin Tuhan Rindu akan Kehadiran Kita

Rabu, 28 Juli 2021 | 08:07:30 WIB


/ screenshot facebook Zulva Fadhil

 JAMBI - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat ini diketahui sakit dan sedang dalam perawatan. Hal ini diketahui dari unggahan sang istri di akun facebook pribadinya, "Zulfa Fadhil" pada Selasa (27/7) malam.

Ada dua foto yang diunggah sang istri yang memperlihatkan Bupati Batanghari itu tengah terbaring di atas tempat tidur dengan kondisi tangan dipasangi infus.

"Di saat jatuh sakit, mungkin Tuhan rindu akan kehadiran kita, rindu ingin melihat kita menangis di hadapan-Nya dan berdoa meminta dengan-Nya," tulis Zulfa pada foto yang diunggahnya.

Zulfa juga menuliskan "Tidak ada satu musibah yang menimpa setiap muslim, baik rasa capek, sakit, bingung, sedih, gangguan dr orang lain, resah yang mendalam, sampai duri yang menancap di badannya, kecuali Allah jadikan hal itu sebagai sebab pengampunan dan penggugur dosa-dosanya. – (HR. Bukhari dan Muslim)".

Selain itu, Zulfa juga memohon doa agar suaminya segera diberikan kesembuhan.

"Semoga lekas sehat dan pulih kembali Imamku, Ayah anak-anakku. Mohon do’a dan munajat dari teman-teman semua agar Allah segera beri beliau kesehatan kembali," tulis Zulfa.

Tidak hanya itu, Zulfa juga menuliskan jika tugas-tugas besar sedang menunggu mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi itu.

"Dan terima kasih banyak yang sebesar besarnya atas doa seluruh keluarga, saudara, masyarakat, dan para sahabat yang sudah mendo’akan Bapak. Insha Allah do’a yang baik pasti diijabah Allah SWT. Semoga Allah memberikan kesehatan untuk kita semua, melindungi, dan memberikan Rahmat , Hidayah, dan Inayah-NYA kepada kita semua…Aamiin YRA".

Pantauan Metrojambi.com, hingga pukul 08.00 WIB, Rabu (28/7), unggahan tersebut telah mendapat 988 komentar dan 30 kali dibagikan.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments