Senin, 27 September 2021

Dandim Sarko Monitoring Penanganan Covid-19 di Kecamatan Batang Masumai

Kamis, 29 Juli 2021 | 20:56:20 WIB


/ istimewa

 

MERANGIN - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP M Han didampingi Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Usman dan Pasiops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Novry Yudha lakukan monitoring penanganan Covid-19 di Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin, Jambi.
 
Kedatangan Dandim Sarko di Puskesmas Kaderasan Panjang, Kecamatan Batang Masumai disambut dr Enra Wijaya Kepala Puskesmas Kaderasan Panjang, Rabu (28/07/21).
 
Dalam kunjungannya Dandim Sarko berkoordinasi dengan Puskesmas Kaderasan Panjang tentang kendala yang dihadapi tim medis di Puskesmas tersebut.
 
Letkol Tomi mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah untuk memonitoring wilayah Kecamatan Batang Masumai, khususnya di Puskesmas Kaderasan Panjang.
 
"Tujuannya untuk mengetahui dan mengecek apabila ada kendala yang dihadapi rekan rekan medis termasuk juga Forkopimda, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah," terang Dandim.
 
"Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat mencarikan solusi dan upayanya di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung," katanya.
 
"Kita harus berjuang untuk membantu menyelesaikan masalah ini khususnya yang berada di wilayah," pungkasnya.
 
Usai kunjungi Puskesmas Kaderasan Panjang, Dandim Sarko memberikan bansos sembako kepada warga Kecamatan Batang Masumai yang terpapar Covid-19 namun isolasi mandiri di rumah.
 
Warga yang mendapat bansos antara lain M Nasir (52) warga Kaderasan Panjang, Zulehah (60) warga Lubuk Gaung, Saparudin (26) warga Lubuk Gaung dan Farizmi (24) warga Titian Teras. (*)

Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments