Rabu, 22 September 2021

Pelajar SMP 7 Kerinci Wakili Jambi di Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Blispi 2020

Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:23:36 WIB


/ Metrojambi.com

 KERINCI - Muhammad Aidil Fahri (13), pelajar kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kabupaten Kerinci, terpilih mewakili Provinsi Jambi mengikuti Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Blispi (Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia) Nasional 2020, di Cirebon dan Kuningan (Jawa Barat) tanggal 12 - 16 Desember 2020.

Kepala SMP Negeri 7 Kerinci Joni Hasperi mengaku bangga dengan keberhasilan anak didiknya tersebut.

"Kita sangat bangga dan senang, karena salah seorang anak didik kita terpilih mewakili Provinsi Jambi untuk Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Blispi Nasional 2020," kata Jonin Sabtu (12/12/2020).

Joni menyebutkan, Muhammad Aidil Fahri layak mendapatkan kesempatan tersebut karena prestasi, cita-cita, dan tekad kuatnya untuk menjadi seorang pemain sepak bola tingkat provinsi dan nasional.

“Aidil merupakan anak yang tekun dan mau belajar sehingga layak lolos mewakili provinsi ke nasional,” ucapnya.

Dengan terpilihnya Aidil, lanjut Joni Hasperi, bisa memotivasi agar siswa yang lain bisa mewujudkan sekolah yakni menyiapkan peserta didik yang berkepribadian, dapat berkarya, dan berprestasi.

"Semoga dengan adanya Muhammad Aidil Fahri mewakili Kerinci di kejuaraan ini dapat memacu prestasi sepak bola di Jambi dan Kerinci khususnya," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments