Rabu, 22 September 2021

'Dugem' di Ruang Pola, Siswa SMAN 1 Minta Maaf ke Bupati Tanjabbar

Rabu, 14 April 2021 | 12:38:05 WIB


Siswa SMAN 1 Tanjabbar meminta maaf kepada Bupati Anwar Sadat terkait acara 'dugem' di ruang pola kantor Bupati Tanjabbar, Sabtu (10/4/2021) malam
Siswa SMAN 1 Tanjabbar meminta maaf kepada Bupati Anwar Sadat terkait acara 'dugem' di ruang pola kantor Bupati Tanjabbar, Sabtu (10/4/2021) malam / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Setelah videonya viral di media sosial dan berujung pemeriksaan oleh  kepolisian, siswa SMAN 1 Tanjabbar yang pada Sabtu (10/4/2021) malam menggelar acara 'dugem' di ruang pola kantor Bupati Tanjabbar, akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu langsung disampaikan kepada Bupati Tanjabbar Anwar Sadat. Tidak hanya kepada Bupati, para siswa SMAN 1 Tanjabbar juga menyampaikan permintaan maaf kepada pemerintah daerah.

"Mewakili siswa siswi SMAN 1 Tanjabbar, saya menyampaikan permintaan maaf kepada pak Bupati dan pemerintah," ujar Fikri, perwakilan siswa SMAN 1 Tanjabbar, Rabu (14/4/2021).

"Dengan segala kerendahan hati kami mohon untuk dimaafkan," ujar Fikri di hadapan Bupati Anwar Sadat.

Ucapan serupa juga disampaikan salah seorang siswi SMAN 1 Tanjabbar. Siswi tersebut meminta agar pemerintah daerah dan Bupati Tanjabbar memaafkan semua siswa yang terlibat dalam acara tersebut.

"Kami minta maaf kepada pemerintah dan pak Bupati," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments