Rabu, 20 Oktober 2021

Sebut Plt Kepala BPBD Merangin Orang Baik, Keluarga: Beliau Tidak Ada Musuh

Jumat, 30 Juli 2021 | 16:24:41 WIB


Jenazah Plt Kepala BPBD Merangin, Syafri saat dibawa menuju lokasi pemakaman di TPU Bumi Ikhlas, Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (30/7)
Jenazah Plt Kepala BPBD Merangin, Syafri saat dibawa menuju lokasi pemakaman di TPU Bumi Ikhlas, Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (30/7) / Metrojambi.com/Novri

 JAMBI - Jenazah Syafri (58), Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin yang ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di kawasan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, telah dimakamkan pada Jumat (30/7) siang.

Jenazah pria yang juga menjabat Staf Ahli Bupati Merangin itu dimakamkan di TPU Bumi Ikhlas yang berada di kawasan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Sebelum dimakamkan, jenazah Syafri disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Platur Purnama, Sungai Sawang, RT 39 Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Dari rumah duka, jenazah dibawa ke Masjid Nurul Sa'adah untuk dishalatkan. Setelah itu, baru dibawa ke TPU Bumi Ikhlas untuk dimakamkan.

Adik almarhum, Iwan, saat ditemui Metrojambi.com mengatakan, Rabu (28/7) lalu kakaknya masih berada di Jambi. Dikatakan Iwan, ia tidak melihat ada tanda-tanda aneh sebelum almarhum berangkat ke Merangin.

Iwan juga mengatakan jika kakaknya orang baik, dan tidak memiliki musuh. "Kalau musuh saya rasa tidak ada. Beliau orang baik, bergaul dengan siapa saja. Bahkan minggu kemarin beliau masih sempat main badminton bersama keluarga," kata Iwan.

Pantauan Metrojambi.com, karangan bunga ucapan duka cita tampak memenuhi sekitar rumah almarhum Syafri. Salah satunya dari Gubernur Jambi Al Haris, yang pernah menjadi atasan almarhum saat masih menjabat Bupati Merangin.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments