Selasa, 26 Oktober 2021

Edi Purwanto Minta Kader PDIP Beri Contoh Perilaku Taat Prokes

Jumat, 30 Juli 2021 | 22:29:07 WIB


Edi Purwanto melakukan konsolidasi dengan DPC PDI Perjuangan
Edi Purwanto melakukan konsolidasi dengan DPC PDI Perjuangan /

JAMBI - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto meminta kader partai memberi contoh perilaku taat protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaram Covid-19 khususnya di provinsi Jambi.

Ini disampaikan Edi dalam kunjungan kerja ke DPC PDI Perjuangan Sarolangun, Merangin, Sungai Penuh dan Kerinci, 28-30 Juli 2021. Kunjungan itu dalam rangka konsolidasi fungsionaris dan kader partai untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami minta pengurus dan kader partai mencontohkan prilaku taat prokes," papar Edi yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Green Leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Selanjutnya,  Ketua DPRD Provinsi Jambi ini meminta kader yang mendapat amanah di eksekutif dan DPRD untuk mendahulukan program dan kebijakan yang bertujuan untuk penanganan Covid-19 dan dampaknya.

"Anggarannya kita refocusing untuk (penanganan, red) Covid-19.  Rehab ruang kerja saya saja saya coret, dialihkan untuk Covid," jelas Edi.

Edi juga meminta kader dan seluruh simpatisan untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan. "Kalo lingkungan kita rusak, sampai anak cucu kita yang bakal rugi," katanya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments