Senin, 27 September 2021

Kapolres Muarojambi Minta Perusahaan Sediakan Tempat Isolasi Mandiri

Sabtu, 31 Juli 2021 | 20:51:29 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja meminta perusahaan yang beroperasi di daerah tersebut menyediakan tempat isolasi mandiri, yang bisa digunakan oleh karyawan jika terpapar Covid-19.

Hal ini disampaikan Yuyan disela-sela pengecekan filling station oxygen milik PT. Budi Oxygen Jaya (BOJ) yang berlokasi di RT 11 Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Sabtu (31/7).

Kepada Kasubsektor Taman Rajo, Ipda Wiwik Utomo, Yuyan meminta agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan perusahaan yang ada di wilayah tersebut, agar dapat bekerja sama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Yuyan juga meminta kepada perusahaan agar dapat menyediakan tempat isolasi mandiri, agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh karyawan yang terpapar Covid-19.

"Nanti koordinasi kepada perusahaan untuk membuat ruangan isolasi, yang gunanya untuk karyawan apabila ada yang terpapar Covid-19," kata Yuyan kepada Ipda Wiwik Utomo yang mendampinginya meninjau filling station oxygen milik PT. BOJ.

Sementara itu berdasarkan hasil pengecekan di PT. BOJ, mantan Kasubdit I Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskimsus) Polda Jambi itu mengatakan stok oksigen di perusahaan tersebut kosong, hanya tersedia untuk industri.

"Kita berharap jika ada kiriman oksigen, dapat digunakan untuk kepentingan medis," kata Yuyan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments