Rabu, 22 September 2021

Bupati Muaro Jambi Lantik 8 Pejabat Eselon II

Selasa, 26 Januari 2021 | 16:05:21 WIB


Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro saat melantik 8 orang pejabat eselon II
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro saat melantik 8 orang pejabat eselon II / Metrojambi.com

 SENGETI - Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro pada Selasa (26/1/2021) siang melantik 8 orang pejabat eselon II. Acara yang digelar di ruang pola rumah dinas Bupati Muaro Jambi itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, M Taufik Hidayat, ST sebagai kepala Bappeda, Safrinal, SP, MM sebagai kepala Dinas Perkim, M Zuhrahman, SE, MM sebagai kepala BPTSP, dan Afifudin, SKM, M.Kes sebagai kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian Syaifullah, S.Ag sebagai kepala Dinas Satpol PP, Rossa Candra Budi, M.Pd sebagai kepala Dinas Sosial, Aliyas, SH, MH sebagai kepala BPKAD, dan Ahmad Ridwan, SH, MH sebagai Sekretaris DPRD Muaro Jambi.

Masnah dalam sambutannya mengatakan, pelantikan baru bisa terlaksana hari ini karena sebelumnya masih menunggu surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Alhamdulillah, surat rekomendasi sudah kita terima dua hari yang lalu, dan hari ini langsung kita lantik. Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik hari ini, saya yakin dan percaya pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan bisa membuat Muaro Jambi lebih baik," kata Masnah.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments