Kamis, 2 Desember 2021

Banyak Pegawai Terpapar Covid-19, Pemkab Sarolangun Berlakukan WFH

Rabu, 04 Agustus 2021 | 19:35:08 WIB


Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri
Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri / Metrojambi.com/Mario Dwi Kurnia

SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah memberlakukan Work Grom Home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi para pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun.

"Sudah kita lakukan sejak beberapa minggu yang lalu. Sejak banyaknya pegawai kita yang kena covid, kita sudah melakukan WFH," kata Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Rabu (4/8).

Hilal mengatakan, WFH dilakukan dengan sistem bergantian atau 50-50 dari jumlah pegawai. "Sebagian masuk, sebagian istirahat dan nanti bertukar. Tapi mereka tetap bekerja dari rumah," ujarnya.

Ditambahkan Hilal, WFH akan terus diterapkan selama angka penyebaran Covid-19 di Sarolangun masih tinggi. "Sampai nanti kondisi kita sudah mulai membaik dan banyak pegawai kita dinyatakan sembuh dari covid," kata Hilal.

Lebih lanjut Hilal mengatakan, jumlah pegawai yang terpapar covid masih tinggi, hampir ada di seluruh instansi.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu menyebutkan, untuk instansi yang pegawainya paling banyak terpapar covid yakni BPKAD.

"Sarolangun hari ini masih terus meningkat maka kita lakukan sosialisasi dan penertiban sesuai dengan Perbub Nomor 70," tutupnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments