Minggu, 5 Desember 2021

Hasbi Ansori Jamin Tiket Nasdem Tanpa Mahar

Kamis, 12 Agustus 2021 | 22:39:30 WIB


Hasbi Ansori/
Hasbi Ansori/ / dokumen Metrojambi.com

JAMBI- DPW Partai Nasdem Provonsi Jambi tengah melakukan berbagai langkah untuk membesarkan partai besutan Surya Paloh tersebut.

Bahkan, lebih menarik lagi, Hasbi Ansori selaku Anggota DPR RI Partai Nasdem Dapil Jambi pun dengan lantang menegaskan bahwa tidak perlu mahar untuk mendapat tiket partai nasdem pada pemilu 2024 mendatang. Ini sesuai dengan apa yang disampaikannya saat dikonfirmasi, Rabu (11/8). Katanya, ia mengajak semua unsur masyarakat untuk bergabung ke partai nasdem.

"Kita memastikan dan kita mengajak semua unsur masyarakat untuk bergabung dengan partai nasdem. Sama- sama membesarkan partai nasdem, dan kita menjamin tiket nasdem itu tanpa mahar," ucapnya.

Jadi siapa pun calon kepala daerah yang ingin bergabung, lanjut Hasbi diharapkan dapat membesarkan partai. "Mari sama- sama membesarkan nasdem. Sehingga ini tanpa mahar," tegasnya lagi.

Namun demikian, menurut Hasbi tiket nasdem tanpa mahar yang diberikan kepada calon kepala daerah yang akan maju pada pemilu 2024 mempunyai persyaratan tertentu. "Tapi ada syaratnya. Tentu ada syarat-syaratnya. Elektabilitas kemudian surveinya bagus," jelas Hasbi.

Saat ini, partai nasdem tengah melakukan penjaringan terhadap calon- calon legislatif dan calon kepala daerah yang akan maju pada pemilu mendatang. "Yang jelas nasdem mengajak semua untuk bergabung, dan kita sudah mulai menjaring untuk pencalegkan. Termasuk juga kita sedang mengincar calon- calon kepala daerah," demikian Hasbi Ansori.


Penulis: Achy
Editor: Sahrial


TAGS:


comments