Rabu, 19 Januari 2022

300 Siswa dan Pedagang di Kantin Sekolah Divaksin

Selasa, 17 Agustus 2021 | 23:41:47 WIB


Siswa SMA/SMK foto berama Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja usai di vaksin
Siswa SMA/SMK foto berama Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja usai di vaksin / istimewa

 

MUAROJAMBI – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, tahun 2021, Satgas Covid-19 melaksanakan vaksinasi Merdela Siginjai di SMAN 2 Muarojambi, Selasa (17/08).
 
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja bersama Bupati Hj Masnah Busro SE dan Ketua DPRD Yuli Setia Bakti menyaksikan langsung vaksinasi yang digelar Polres Muarojambi terhadap pelajar. 
 
Ratusan pelajar SMAN 2, SMKN 1 dan MAN 2 Muarojambi tampak antusian mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar SMAN 2, di Kelurahan Sengeti, Kecematan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.
 
Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal mengatakan, kegiatan vaksinasi ini tidak hanya menyasar pada siswa sekolah, namun juga melibatkan guru serta pedagang kantin dan masyarakat sekitar sekolah.
 
“Alhamdulillah para pelajar tiga sekolah tersebut sangat antusias mengikuti vaksinasi. Ada sekitar 300 siswa yang ikut vaksin,” ujar Kompol Norizal, Selasa (17/8/21).
 
Menurutnya, vaksinasi terhadap pelajar kali ini merupakan dosis pertama. Berikutnya akan dilakukan pemberian vaksi dosis kedua.
 
Salah satu guru SMAN 2 Muarojambi, mengaku sangat terbantu dalam rangka mengikuti kegiatan proses belajar mengajar tatap muka dengan adanya vaksinasi yang digelar Polres Muarojambi. 
 
Dikatakannya, setelah siswanya di suntuk vaksin, tidak ada lagi kegelisahan saat melakukan proses belajar mengajar. “Kami berharap Polres Muarojambi terus melakukan vaksinasi terhadap pelajar,” katanya. (*)

Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments