Rabu, 19 Januari 2022

Kades Lidung Terpilih Minta Masyarakat Bersatu Membangun Desa

Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:30:40 WIB


Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri melantik Herman sebagai Kepala Desa Lidung
Wakil Bupati Sarolangun, Hilallatil Badri melantik Herman sebagai Kepala Desa Lidung / Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Usai dilantik oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Kepala Desa Lidung terpilih, Herman mengajak masyarakat bersama-sama membangun desa.

Herman mengatakan, kepada seluruh masyarakat di Desa Lidung untuk selalu kompak hingga apa yang menjadi visi misi dari pemerintah desa bisa terwujud.

"Untuk masyarkat baik yang dukung saya atau tidak, yang jelas semua itu adalah masyarakat. Beda pilihan dalam demokrasi itu biasa, yang terpenting saat ini bagaimana kita memberikan hal yang terbaik untu masyarakat Desa Lidung," kata Herman, Rabu (18/8).

Lebih lanjut, Herman menegaskan bahwa dirinya akan siap mendedikasikan diri untuk masyarakat di Desa Lidung tersebut. "Agar terwujudnya Desa Lidung yang mandiri dan maju, baik dari segi pembangunan maupun ekonomi masyarakat," katanya.

Masih dikatakan Herman, dalam tahap awal ini, dirinya akan terlebih dahulu melakukan pembenahan dibidang administrasi.

"Pembenahan administrasi terlebih dahulu, yang kedua kita fokus untuk kemajuan desa baik segi pembangunannya maupun peningkatan ekonomi masyarakatnya," ungkapnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Desa Lidung berjanji akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan protokol kesehatan dan program vaksin yang tengah gencar dilakukan.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments