Rabu, 20 Oktober 2021

Bupati Tanjabbar Bersama Ketua PKK Bagikan Sembako Ke Masyarakat 

Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:46:56 WIB


/ Istimewa

KUALA TUNGKAL -- Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat dan Ketua PKK Hj Fadilah Sadat membagikan semabko ke masyarakat secara langsung, Kamis (19/8/2021). 

Sembako tersebut dibagikan di beberapa gang dan lorong di antaranya Gang Kenanga Putih, Gang Setia Budi, Lorong Baygon, Kelapa Gading serta warga Lorong Banten dan Seputaran Rumah Dinas Bupati.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan hari ini merupakan tepat 10 muharam dirinya memberikan sedikit sembako dan uang untuk membeli lauk pauk bagi rumah tangga. Terutama masyarakat di sekitar meskipun jumlahnya terbatas. Beliau berharap mudah-mudahan apa yang diberikan bisa mengurangi kesulitan masyarakat di situasi pandemi Covid pada tahun ini. 

“Untuk paket sembako ada sekitar 800 Paket, kita tidak bisa semuanya karena keterbatasan kemampuan rezeki kami,"katanya.

Bupati menegaskan dirinya dan istri sengaja membagikan langsung sembako tersebut salah satunya ingin tau kondisi masyarakat secara langsung. Selain itu untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

"Kami berkeliling mencari masyarakat yang tidak memang tidak dapat bantuan sama sekali, mudah mudahan dengan momentum 10 Muharram ini kita diperintahkan oleh Rasulullah untuk meluaskan rezeki kita menafkahi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan para janda dan orang orang miskin mudah mudahan ini mendapat ridho Allah dan keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya. 


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments