Selasa, 28 September 2021

Empat Calon Sekda Kerinci Lolos Seleksi Administrasi, Satu Orang Tidak Memenuhi Syarat

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:53:23 WIB


/ Metrojambi.com

 KERINCI – Sebanyak empat dari lima calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci dinyatakan lolos seleksi administrasi/ rekam jejak oleh panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci yang diketuai Prof. Dr. H. Haryadi, SE, M.Ms, Jumat (20/8).

Berdasarkan pengumuman Nomor : 04/Kep. Pansel JPT.Pratama/BKPSDMD/VIII/2021, tanggal 20 Agustus 2021, tentang hasil seleksi administrasi/ rekam jejak Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Tahun 2021.

Keempat calon sekda yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi/ rekam jejak tersebut adalah Ir. H. Letmi Hendri (Asisten Administrasi Umum Setda Kerinci), Zainal Effendi, SE, M.Si (Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci), Drs. Juanda Sasmita (Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Kerinci), dan Drs. Sahril Haryadi, M.Si (Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Kerinci).

Sedangkan satu calon sekda yang dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi yakni Drs. H. Noviar Zen, Apt.,MM (Kadis Penanaman Modal, PTSP Kabupaten Kerinci), karena telah berusia di atas 56 tahun.
 
Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi melalui Kabid Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja (P2KPK), Hadismanto membenarkan adanya pengumuman resmi ini. Sehingga bagi nama-nama yang lulus seleksi administrasi ini untuk dapat mengikuti seleksi berikutnya.

“Presentasi makalah dan wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Agustus 2021, setelah itu pengganti Assessment center/ Uji Kompetensi tanggal 30 Agustus - 1 September 2021. Kemudian seleksi terakhir, yakni wawancara dengan Pejabat Pembina Kepegawaian pada tanggal 9 September 2021,” kata Hadismanto.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments