Senin, 6 Desember 2021

Puluhan Kendaraan Bebas Melintas di Pos Penyekatan Simpang Rimbo Selama Turun Hujan

Senin, 23 Agustus 2021 | 14:33:17 WIB


Sejumlah kendaraan terlihat melintas memasuki wilayah Kota Jambi di pos penyekatan Simpang Rimbo, Senin (23/8)
Sejumlah kendaraan terlihat melintas memasuki wilayah Kota Jambi di pos penyekatan Simpang Rimbo, Senin (23/8) / Metrojambi.com

 JAMBI - Petugas pos penyekatan PPKM di kawasan Simpang Rimbo, tepatnya di perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi, sempat dibuat kewalahan karena turunnya hujan dengan intensitas tinggi.

Pantauan Metrojambi.com, saat turun hujan deras petugas kesulitan untuk memeriksa pengendara yang akan masuk ke wilayah Kota Jambi.

Terpantau dari pukul 13.16 WIB hingga 13.29 WIB, setidaknya 50 kendaraan yang melintasi pos penyekatan menuju arah Kota Jambi. Petugas pos penyekatan tidak bisa berbuat banyak karena hujan turun dengan deras, sehingga mengharuskan mereka berteduh.

Untuk diketahui, selama pemberlakuan PPKM level IV, 23-29 Agustus 2021, setiap pengendara yang akan memasuki wilayah Kota Jambi wajib menunjukkan bukti sudah divaksin Covid-19, dan negatif swab atau rapid test antigen.

Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukkan syarat tersebut akan di-rapid test antigen di pos penyekatan, atau diperintahkan putar balik.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments