Jumat, 22 Oktober 2021

Delapan Kepolisian Sektor di Kota Jambi Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Rabu, 08 September 2021 | 12:27:54 WIB


/

 JAMBI - Delapan Kepolisian Sektor (Polsek) di Kota Jambi, Provinsi Jambi, menggelar pelayanan vaksinasi massal untuk mendukung percepatan peningkatan cakupan vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

Menurut Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, kepolisian menyiapkan 2.400 dosis vaksin Covid-19 untuk pelayanan vaksinasi selama tiga hari dari 8 sampai 10 September 2021 di wilayah kerja delapan kepolisian sektor di Kota Jambi.

Ia mengatakan, pelayanan vaksinasi di wilayah kerja delapan kepolisian sektor di bawah Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi ditargetkan bisa menjangkau setidaknya 250 hingga 300 orang per hari.

Warga bisa mengakses pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh kepolisian di kantor Camat Kotabaru, lingkungan RT 54 Kelurahan Jelutung, Ev Garden di Kecamatan Jambi Selatan, Kantor Lurah Tanjung Sari, dan Kantor Lurah Telanai Pura.

Kepolisian juga menyediakan pelayanan vaksinasi Covid-19 di depan Kantor Polsek Pasar, Aula Kantor Camat Pelayangan, dan di depan Markas Polsek Danau Teluk.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Antara

TAGS:


comments