Selasa, 30 November 2021

Besuk Bupati Merangin Usai Kecelakaan, Kapolres Batanghari: Semoga Cepat Sehat

Kamis, 09 September 2021 | 21:25:57 WIB


Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto membesuk Bupati Merangin, Mashuri yang tengah dirawat di RSUD HAMBA Muarabulian usai mobil yang ditumpanginya menabrak truk batubara, Kamis (9/9)
Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto membesuk Bupati Merangin, Mashuri yang tengah dirawat di RSUD HAMBA Muarabulian usai mobil yang ditumpanginya menabrak truk batubara, Kamis (9/9) / ist

 JAMBI - Bupati Merangin, Mashuri harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMBA Muarabulian, Kabupaten Batanghari untuk menjalani perawatan setelah mobil Toyota Fortuner BH 1023 F yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, mobil yang ditumpangi Mashuri mengalami kecelakaan di jalan lintas Jambi-Muaratembesi, tepatnya di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (9/9) dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto bersama Kasat Lantas Polres Polres Batanghari, AKP Amilia Debora juga telah mendatangi RSUD HAMBA untuk membesuk Mashuri.

Kepada Mashuri, Heru meminta agar mengikuti semua anjuran doker, agar cepat pulih. "Jika butuh bantuan agar menghubungi kami," kata Heru.

Mantan Kapolres Kerinci itu juga mendoakan agar Mashuri cepat sehat. "Semoga cepat sehat dan pulih kembali supaya bisa bergabung kembali bersama kita memerangi pandemi Covid-19," ujar Heru.

Diberitakan sebelumnya, pada saat kejadian mobil tersebut dikemudikan oleh Bambang Wibisono, dan di dalam mobil juga ada Yan Firdaus yang merupakan ADC Bupati Merangin. Keduanya mengalami nyeri di bagian dada akibat benturan air bag.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara kondisi mobil yang ditumpangi Bupati Merangin rusak berat pada bagian depan.

Sebelum kejadian mobil yang ditumpangi Bupati Merangin beriringan dengan truk batubara BH 8299 WJ menuju Jambi. Selain mobil yang ditumpangi Bupati, juga ada mobil Patwal Polres Merangin.

Mobil Patwal Bupati telah membunyikan sirine untuk meminta jalan. Namun sopir truk membanting stir ke kanan karena ada jalan berlubang.

Setelah membanting stir ke kanan, tiba-tiba sopir truk batubara kembali membanting stir ke kiri. Saat itulah mobil yang ditumpangi Bupati Merangin menabrak bagian belakang truk.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments