Selasa, 28 September 2021

Hujan Seharian, Warga Tetap Antusias Ikut Kegiatan Vaksin

Senin, 13 September 2021 | 20:34:06 WIB


Pelajar menunggu giliran untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Korem 042/Gapu Jambi
Pelajar menunggu giliran untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Korem 042/Gapu Jambi / istimewa

 

JAMBI - Meskipun Kota Jambi diguyur hujan deras hampir seharian penuh, namun antusias masyarakat yang ingin di vaksin masih sangat tinggi. 
 
Ini terlihat saat kegiatan vaksinasi massal dihari keenam untuk usia di atas 12 tahun yang digelar di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi masih ramai didatangi warga.
 
Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menyebutkan, sejak pagi masyarakat yang akan di vaksin sudah memenuhi tenda di lapangan hijau Makorem. 
 
‘’Hari ini tercatat sebanyak 1442 orang yang mendaftar untuk divaksin, 24 orang ditunda sedangkan yang disuntik vaksin sebanyak 1418 orang,’’ ujar Kapenrem, Senin (13/9) sore.
 
Menurutnya, hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat di Kota Jambi akan pentingnya vaksinasi Covid-19 sudah sangat baik.
 
‘’Kita berharap dengan kesadaran warga ini dapat mencegah penularan Covid-19 di Kota Jambi khususnya dan Provinsi Jambi umumnya,’’ harapnya. 
 
Kapenrem juga tetap menghimbau masyarakat yang belum sempat di vaksin, masih ada waktu empat hari ke depan. 
 
‘’Silahkan datang ke Balai Prajurit Makorem, vaksinasi massal untuk usia di atas 12 tahun ini masih digelar sampai Jumat 17 September 2021 mendatang,’’kata Kapenrem. 

Penulis: Bar
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments