Selasa, 26 Oktober 2021

20 Peserta Ikuti Uji Sertifikasi Tembak Reaksi Perbakin Jambi

Sabtu, 11 September 2021 | 10:36:15 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Uji sertifikasi tembak reaksi yang digelar Pengprov Perbakin Jambi angkatan II tahun 2021 resmi dibuka. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I Pengprov Perbakin Jambi Zuwanda, Wakil Ketua II Pontas, dan Wakil Ketua III Martius.

Pembukaan berlangsung di lapangan tembak Perbakin Jambi, Sabtu (11/9). Uji sertifikasi dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum II Pengprov Perbakin Jambi Pontas, mewakili Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi AM Guntur Muchtar.

Pontas mengatakan, uji sertifikasi tembak reaksi ini tetap menggunakan prokes Covid-19.
Kata dia, dalam kegiatan ini ada 20 peserta yang mengikuti uji sertifikasi tembak reaksi. Lanjut Pontas, tembak reaksi ini merupakan olahraga tembak yang banyak memiliki prestasi.

"Uji sertifikasi ini untuk menciptakan penembak reaksi yang handal baik ditingkat nasional maupun internasional," kata dia.

Ada beberapa keberhasilan olahraga tembak reaksi bagi para atlet. Sertifikasi tembak reaksi ini juga bertujuan untuk membentuk tembak reaksi yang berpotensial.

"Tembak reaksi ini merupakan olahraga menembak, namun di bawah naungan Perbakin, selaku induk olahraga menembak," jelasnya.

Pontas berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Sehingga peserta dapat menjakan tugasnya dengan baik, serta harus menerapkan prokes Covid-19.

Pemateri dalam sertifikasi ini adalah, Robby Atmadja dan Ahmad Kurniawan, yang merupakan IROA.


Penulis: fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments