Rabu, 20 Oktober 2021

Tinjau Korban Kebakaran, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Minggu, 01 Maret 2020 | 10:41:51 WIB


Bupati Tanjungjabung Barat Dr Ir H Safrial MS, menyambangi keluarga korban kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT 01, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjabbar, Minggu siang (1/3/20)
Bupati Tanjungjabung Barat Dr Ir H Safrial MS, menyambangi keluarga korban kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT 01, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjabbar, Minggu siang (1/3/20) / istimewa

SENYERANG – Bupati Tanjungjabung Barat Dr Ir H Safrial MS, menyambangi keluarga korban kebakaran di Jalan Lintas Senyerang, RT 01, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjabbar, Minggu siang (1/3/20).

Bupati turut berduka atas kejadian ini, yang merenggut nyawa sepasang suami istri dan satu korban luka bakar.

Saat bertemu kerabat korban, Bupati berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan atas musibah kebakaran ini.

Safrial juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap musibah kebakaran. Kedepannya musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat, saya berpesan untuk dapat berhati-hati dan waspada terhadap segala hal yang dapat menimbulkan musibah kebakaran, sehingga musibah seperti ini tidak terjadi lagi," ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan bantuan berupa sandang, pangan, dan paralatan dapur bagi keluarga korban.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kapolsek Pengabuan AKP Burnawi, Kepala Desa dan Perangkat Kecamatan Senyerang.

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Minggu dini hari (1/3) merenggut korban jiwa, sepasang suami istri di RT 01, Kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat.

Informasi yang dihimpun, kedua korban yang hangus terbakar tersebut bernama Hartoni (43) dan Zaimah (47). Sedangkan Masrumi (60) mengalami luka bakar, lantaran sempat menyelamatkan diri.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Pengabuan AKP Burnawi mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.


Penulis: cr4
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments