Selasa, 26 Oktober 2021

Bupati Tanjabbar Terima Kunjungan Silaturahmi IKAPEMTA

Kamis, 10 Juni 2021 | 10:19:03 WIB


Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat menerima kunjungan pengurus IKAPEMTA
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat menerima kunjungan pengurus IKAPEMTA / Metrojambi.com/Eko Siswono

 KUALATUNGKAL - Sejumlah perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Yogyakarta (IKAPEMTA) melakukan silaturahmi dengan Bupati (Tanjabbar) Anwar Sadat, Rabu (9/6).

Turut hadir dalam pertuan di rumah dinas Bupati Tanjabbar itu yakni para dewan penasehat IKAPEMTA seperti Raekhie Prayoga, S.H., M.H., Aryo Munanda, S.E, dan Syufrayogi Syaiful, S.IP.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadar mengatakan dirinya bersedia menjadi pelindung organisasi IKAPEMTA. Anwar juga berjanji akan meninjau mess Tanjabbar di Yogyakarta.

“Saya selaku Bupati Tanjungjabung Barat bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA. Terkait mess yang ada di Yogyakarta, kita akan lakukan kunjungan dulu ke sana," kata Anwar.

Ditambahkan Anwar, dirinya juga akan menghubungi instansi terkait terkait aset Pemkab Tanjabbar dalam ini mess yang berada di Yogyakarta untuk membahas kejelasan pemanfaatannya. "Nanti saya akan koordinasi dengan instansi terkait dulu," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IKAPEMTA Ega Rizky Afdillah berharap Bupati Tanjabbar bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA, serta menanyakan kejelasan kepada terkait status mess Tanjabbar yang ada di Yogyakarta.

“Kami berharap pak Bupati bersedia menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA. Dan sekaligus kami meminta kejelasan terkait status mess Tanjabbar, apakah akan dikomersilkan dalam bentuk wisma atau akan dijadikan asrama, mengingat banyaknya putra putri terbaik daerah yang menempuh pendidikan di Yogyakarta," tutupnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments