Senin, 6 Desember 2021

Hapis Hasbiallah: Jadikan Membaca Kebiasaan Sehari-hari

Jumat, 17 September 2021 | 14:01:55 WIB


Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi H. Hapis Hasbiallah diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan pemilihan duta baca tingkat Provinsi Jambi.
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi H. Hapis Hasbiallah diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan pemilihan duta baca tingkat Provinsi Jambi. / Nita / Metrojambi.com

JAMBI - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi H. Hapis Hasbiallah diundang untuk menjadi narasumber dalam kegiatan pemilihan duta baca tingkat Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi, Jumat, (17/9).

Hapis mengatakan jika ia sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti 50 peserta tersebut. "Saat ini telah terseleksi sebanyak 30 orang. Nantinya akan terpilih satu orang," kata Hapis.

Ia juga mengatakan para pendaftar yakni para orang-orang yang terdidik. "Bahkan ada yang sarjana bahkan ada dokter dan doktor," ungkapnya.

Kemudian ia berharap, dengan terpilihnya duta baca Provinsi Jambi nantinya mereka menjadi influencer hingga motivator untuk mengajak masyarakat agar gemar membaca. "Dan juga menjadikan membaca ini menjadi kebiasaan sehari-hari," tandasnya.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments