Rabu, 20 Oktober 2021

Kebakaran Terjadi di SPBU Milik Mantan Bupati Bute

Rabu, 28 Juli 2021 | 15:26:22 WIB


Kebakaran terjadi di SPBU milik mantan Bupati Bute, Abdul Muthalib di Jalan Lintas Tebo-Jambi, RT 03 RW 05 Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tebo, Rabu (28/7)
Kebakaran terjadi di SPBU milik mantan Bupati Bute, Abdul Muthalib di Jalan Lintas Tebo-Jambi, RT 03 RW 05 Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tebo, Rabu (28/7) / Metrojambi.com/Suci

MUARATEBO - Kebakaran sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (28/7), terjadi di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) milik mantan Bupati Bungo-Tebo (Bute), Abdul Muthalib, yang berlokasi di jalan lintas Tebo-Jambi, RT 03 RW 05 Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tebo.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran terjadi di pompa pengisian BBM jenis pertalite. Akibat kebakaran tersebut, satu unit sepeda motor jenis Honda Supra Fit terbakar.

Sementara itu, Manager SPBU, Reshardi mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut 

"Diduga api berasal dari motor yang sedang diisi minyak. kemungkinan korslet dari motor yang sedang diisi tersebut. Soalnya pas diisi langsung terbakar," kata Reshardi.

Ditambahkan Reshardi, setelah timbul kobaran api, seluruh petugas langsung berusaha memadamkan api menggunakan racun api yang dimiliki SPBU. Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi juga datang ke lokasi kejadian.

Reshardi menyebutkan, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Adapun kerugian materil yang ditimbulkan diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk pemilik sepeda motor bernana Ansori, warga Mangun Jayo Seberang sudah pulang ke rumah," tandasnya.

Lihat videonya disini

 


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments