Jumat, 29 Oktober 2021

DPD II Golkar Versi Endria Mendadak Turunkan Baliho, Ini Alasannya..

Rabu, 22 September 2021 | 22:47:10 WIB


/ ist

JAMBI - DPD II Golkar Kota Jambi versi Endra Putra mendadak menurunkan baliho di kantor DPD di kawasan Thehok, Kota Jambi, Rabu (22/09) malam.

Sejumlah orang terlihat menurunkan baliho dengan gambar Endria Putra. Bahkan barang-barang isi kantor juga diangkut dengan mobil pick up.

Beredar kabar, pencopotan baliho tersebut berdasarkan instruksi DPP Partai Golkar ke DPD I Golkar Provinsi Jambi untuk menjalankan putusan Mahkamah Partai yang memenangkan DPD II Golkar Kota Jambi versi Budi Setiawan.

Surat bernomor : SI-31/GOLKAR/IX/2001 tertanggal 13 September 2021 ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lodowijk K. Paulus.

Surat tersebut menginstruksikan Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, menjalankan putusan Mahkamah Partai serta menerbitkan surat keputusan tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Golkar Kota Jambi.

Sayangnya belum ada keterangan resmi dari Endria Putra terkait penurunan baliho di kantor Golkar Kota Jambi ini.

Sebelumnya, DPP Mahkamah Partai Golkar memutuskan Budi Setiawan sebagai Ketua Golkar Kota Jambi periode 2021-2026 dan menyatakan kepengurusan Edria Putra yang dimusdakan pada tanggal 30 Desember 2020 tidak sah.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments