Minggu, 24 Oktober 2021

Muswil KAHMI Provinsi Jambi Digelar 25 September, Wagub DKI Ahmad Riza Patria Dijadwalkan Hadir

Kamis, 23 September 2021 | 06:50:28 WIB


/

JAMBI - Setelah sempat tertunda akibat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota jambi, Musyawarah Wiilayah (Muswil) VI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akhirnya akan digelar pada 25 September 2021.

Ketua Panitia Muswil KAHMI VI Provinsi Jambi DR Fuad Muchlis mengatakan Muswil merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dalam Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Jambi.

Selain itu, forum ini juga menjadi ruang bagi Majelis Daerah untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama satu periode, dan melakukan regenerasi kepengurusan pada periode mendatang.

"Ini juga menjadi momen penting merespon isu dan tantangan berbagai masalah keumatan dan kebangsaan, baik di level lokal, regional, nasional dan global, sebagai dasar merumuskan rekomendasi kebijakan kepada pihak terkait serta menyusun agenda atau program kerja organisasi di masa mendatang,” kata Fuad.

Adapun Majelis Nasional KAHMI akan hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. “Semoga tidak ada halangan,” kata Fuad.

Sebelum agenda Muswil akan digelar Webinar. Adapun webinar akan mendiskusikan berbagai isu dan tantangan pembangunan SDM dan investasi di tengah pandemi Covid 19, merumuskan strategi Membangun SDM Unggul dan Berkarakter untuk Masa Depan Bangsa Berdaya Saing di masa mendatang.

Kegiatan Webinar yang digelar secara hybrid. Peserta Webinar Nasional KAHMI Provinsi Jambi adalah MW dan MD KAHMI se Provinsi Jambi dan sejumlah undangan akan hadir secara langsung. Selain itu, pihaknya mengundang seluruh pihak terkait dan alumni secara daring dengan target partisipan diperkirakan sebanyak 750 orang melalui zoom meeting.

Ia menambahkan, pelaksanaan Muswil ini sendiri tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga peserta yang hadir secara langsung adalah utusan MW, MD KAHMI se-Provinsi Jambi. Sehingga pihaknya akan menyediakan fasilitas zoom meeting untuk bisa disaksikan oleh anggota KAHMI lainnya.


Penulis: *
Editor: Sahrial


TAGS:


comments