Kamis, 28 Oktober 2021

Setelah Dibunuh, Opung Dikubur Tanpa Busana

Kamis, 23 September 2021 | 07:38:10 WIB


Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja / dokumentasi - Metrojambi.com

JAMBI - Polres Muarojambi terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Damson Manihuruk alias Opung (50) yang dibunuh dan dikuburkan oleh pelaku Arji Pratama (23), warga asal Desa Karmeo, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari, Selasa (21/9).

Hasil penyidikan sementara diketahui, pelaku sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban. Jenazah korban sendiri dikuburkan di kandang ayam di Bukitbaling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Baca juga : Gara-Gara Rp 1 Juta, Arji Bantai Opung

Pada saat polisi melakukan penggalian makam korban, ternyata jenazah korban di kubur tanpa busana. "Malam kemarin kita lakukan penggalian dan dari diketahui ternyata korban tidak menggunakan busana. Pakaian korban dibuang oleh pelaku ke tebing dekat dengan jasad korban dikubur," ungkap Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Rabu (22/9/21).

Kapolres.menyebutkan, hasil pemeriksaan dan autopsi pada tubuh korban ada bekas luka di kepala sebelah kiri. "Ada luka lebam di sebelah kiri kepala korban. Untuk hasil lengkapnya masih menunggu dari dokter forensik," jelas Kapolres lagi.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments