Kamis, 28 Oktober 2021

Tim Polo Air Jambi Diminta Jaga Kesehatan Jelang Bertanding

Kamis, 23 September 2021 | 11:34:25 WIB


Atlet polo air putra Jambi diminta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan menjelang pertandingan PON Papua 28 September 2021 di Stadium Aquatik Kampung Harapan, Jayapura
Atlet polo air putra Jambi diminta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan menjelang pertandingan PON Papua 28 September 2021 di Stadium Aquatik Kampung Harapan, Jayapura / istimewa

JAMBI - Atlet polo air putra Jambi diminta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan menjelang pertandingan PON Papua 28 September 2021 di Stadium Aquatik Kampung Harapan, Jayapura.

Hal ini disampaikan AS Budianto selaku ketua kontingen Jambi saat mengunjungi tempat penginapan atlet polor air Jambi di SMK Negeri Pertanian Pembangunan, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (22/9).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua Kontingen Jambi M Ali, dan ofisial kontingen Jambi untuk Kota Jayapura Bayu Yustiawan.

Dalam kunjungan tersebut AS Budianto menanyakan perihal pelayanan tempat penginapan, kebutuhan nutrisi atlet, dan kesiapan menghadapi pertandingan.

"Laporan pelatih, untuk penginapan sudah aman, fisik dan mental atlet tidak ada masalah, sudah siap untuk bertanding," kata AS Budianto.

Meski demikian, dia meminta pelatih terus  memperhatikan kesehatan atlet sehingga tetap prima dalam bertanding dan meraih prestasi.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan berharap tim polo air Jambi fokus pada persiapan fisik dan mental sekaligus menjaga kesehatan karena ini modal utama mereka saat bertanding nanti.

"Kemudian perkuat mental, kita sama-sama berdoa semoga cabang olahraga polo air dan seluruh atlet kontingen Jambi, baik fisik maupun batinnya diberi kekuatan oleh Allah dalam pertandingan, dan bisa meraih medali," kata Budi.


Penulis: fdy/ant
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments