Minggu, 24 Oktober 2021

BK DPRD Provinsi Jambi Panggil Lima Saksi

Kamis, 23 September 2021 | 15:47:44 WIB


Ketua BK DPRD Provinsi Jambi Abunjani
Ketua BK DPRD Provinsi Jambi Abunjani / Metrojambi.com

 JAMBI - Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi telah memanggil lima orang saksi terkait insiden dua oknum anggota dewan nyaris adu jotos usai rapat paripurna beberapa waktu lalu.

"Kita sudah panggil semua pihak, termasuk saksi. Ada lima saksi," kata Ketua BK DPRD Provinsi Jambi Abunjani, Kamis (23/9).

Abunjani mengatakan, kelima saksi yang telah dipanggil merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi yang juga hadir pada saat paripurna dan mengetahui kejadian tersebut.

Dikatakannya lagi, BK DPRD Provinsi Jambi akan segera mengambil kesimpulan terhadap hasil pemeriksaan yang telah dilakukan.

"Mudah- mudahan dalam waktu dekat ini sudah dapat disimpulkan. Kebetulan staf ahli kita masih di luar kota. Jadi untuk mengadakan rapat belum lengkap," kata Abunjani.

Sebelumnya, Ahmad Fauzi dari Partai Demokrat dan Kamaludin Havis dari PPP nyaris adu jotos usai paripurna DPRD Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Ahmad Fauzi tidak terima dikatakan mencari panggung oleh Kamaludin Havis, saat ia mempertanyakan masalah penyertaan modal pemerintah provinsi ke Bank Jambi.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments