Rabu, 20 Oktober 2021

Uang Hasil Curian Habis untuk Poya-poya

Rabu, 08 Agustus 2018 | 11:09:16 WIB


ilustrasi
ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil korbannya kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sriwijaya, Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada 25 Juli 2018 lalu.

Dalam peristiwa tersebut, uang senilai lebih kurang Rp 500 juta milik PT Musi Mitra Jaya, raib dibawa kabur pelaku. Oleh korban, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polda Jambi.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, dua dari empat orang pelaku akhirnya bisa ditangkap. Dua pelaku yang berhasil ditangkap tersebut yakni M Said dan Andhika, sedangkan yang masih buron adalah Antoni dan Koim.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Benedictus Anies Purnawan mengatakan, dari penangkapan dua tersangka diamankan barang bukti uang seniali Rp 28 juta.

"Itu sisa uang Rp 500 juta yang dicuri pelaku. Uang digunakan untuk poya-poya," katanya Anies kepada wartawan di Mapolda Jambi, Rabu (8/8).

Ditambahkan Anies, saat ini kedua pelaku yang berhasil ditangkap masih diperiksa intensif. "Dua pelaku lainnya juga masih kita cari," pungkasnya.

Ikbal Ferdiyal


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments