Kamis, 21 Oktober 2021

Sepak Takraw Putri Sumbang Medali Pertama untuk Jambi di PON Papua

Minggu, 26 September 2021 | 19:18:17 WIB


/ Metrojambi.com/Humas KONI Provinsi Jambi

 JAMBI - Tim sepak takraw putri berhasil menyumbangkan medali pertama untuk kontingen Jambi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua.

Bertanding di GOR Triora Uncen, Jayapura, Minggu (26/9), tim sepak takraw putri Jambi yang diperkuat Lauara Dinda Yanatasya, Sonia Anggi Maharani, Andriyanti, dan Tiwi Puji Lestari, berhasil meraih medali perunggu nomor hoop putri dengan skor akhir 150.

Tim sepak takraw Jambi harus berbagi medali perunggu dengan tim sepak takraw Sulawesi Barat yang juga meraih skor akhir 150.

Sementaa itu medali emas pada nomor ini diraih oleh tuan rumah Papua dengan skor 260, dan perak direbut oleh Sulawesi Selatan dengan skor 250.

Pelatih tim takraw Jambi Amrial mengatakan, pertandingan hari ini berlangsung sukses dengan hasil medali perunggu untuk tim sepak takraw putri Jambi bersama tim sepak takraw putri Sulbar.

"Kita sudah bekerja keras melawan tim-tim bagus, dan para pertandingan beregu berikutnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan medali emas di PON XX Papua 2021 ini," kata Amrial.


Penulis: */fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments