Kamis, 21 Oktober 2021

Saksi Mata Sebut Korban Tewas Terlindas Bus

Senin, 27 September 2021 | 14:33:40 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Kecelakaan maut sekira pukul 10.00 WIB, Senin (27/9), terjadi di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jambi tewas setelah terlindas bus Bintang Trans nopol E 7662 VA. Kecelakaan terjadi tidak jauh dari Terminal Alam Barajo.

Baca juga : Breaking News! Kecelakaan Dekat Terminal Alam Barajo, Seorang Remaja Tewas Ditabrak Bus

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, korban bernama Putri, warga Perumahan Kotabaru Indah. Pada saat kejadian, korban tengah berboncengan sepeda motor bersama temannya yang bernama Natasha.

Menurut saksi mata di lolasi kejadian, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai teman korban keluar dari gerbang Terminal Alam Barajo.

Saat akan memasuki jalan raya, teman korban mengambil jalur tengah, karena menghindari adanya mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Pada saat bersamaan, bus Bintang Trans melaju dari arah Simpang Rimbo, sehingga terjadi tabrakan.

"Awalnya hanya tersenggol bus, sesudah itu cewek yang dibonceng jatuh ke kolong bus dan terlindas ban belakang sebelah kiri," kata saksi mata di lokasi kejadian.

Masih menurut saksi, teman korban yang mengendarai sepeda motor selamat, dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Tadi kata korban yang selamat mereka masih sekolah dan keduanya pergi untuk mengantar tugas sekolah," sebut saksi.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments