Rabu, 20 Oktober 2021

Tiang CCTV di Simpang Bangunan Bawah Telanaipura Rusak Kesenggol Crane

Selasa, 14 September 2021 | 22:27:24 WIB


/

 JAMBI - Tiang yang digunakan untuk CCTV di traffic light Simpang Bangunan Bawah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, rusak setelah tersenggol crane yang diangkut menggunakan truk trailer.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.15 WIB, Selasa (14/9) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalu lintas sempat tersendat.

Informasi yang diperoleh, crane yang diangkut menggunakan truk trailer dengan nomor polisi BH 8284 ZU itu hendak dibawa ke kantor BPBD Provinsi Jambi di kawasan Telanaipura guna mengevakuasi truk pengangkut oksigen yang terperosok.

Awalnya, truk trailer pengangkut crane tersebut melaju dari arah Simpang Rimbo. Sesampainya di Simpang Bangunan Bawah, truk tersebut berbelok ke kiri menuju arah SMA Negeri 5 Kota Jambi.

Namun tanpa truk berbelok, bagian belakang crane menyenggol tiang CCTV dan menyeretnya hingga bengkok. "Tiang CCTV bengkok karena kerasnya benturan," kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Usai kejadian, truk trailer tersebut sempat berhenti dengan posisi melintang di tengah jalan. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Simpang Rimbo menuju Sipin dan dari Sipin menuju SMA 5 sempat tersendat.

Sekira pukul 20.00 WIB, truk trailer pengangkut crane tersebut berhasil dievakuasi untuk dibawa ke kantor BPBD Provinsi Jambi.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments