Minggu, 24 Oktober 2021

Budi Setiawan Terima SK Pengurusan Golkar Kota Jambi 2021-2026

Selasa, 28 September 2021 | 14:34:05 WIB


Budi Setiawan
Budi Setiawan / ist

 JAMBI - SK pengurus DPD II Golkar Kota Jambi masa Bhakti 2021-2026 akhirnya dikeluarkan. SK yang ditanda tangani oleh Ketua DPD I Provinsi Jambi Cek Endra itu diterima langsung oleh Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, Selasa siang (28/9).

Budi Setiawan mengaku mengambil langsung SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi di DPD. "Dengan amanat DPP Golkar dan DPD Golkar Provinsi Jambi, saya dan kepegurusan Golkar Kota Jambi siap membesarkan Golkar Kota Jambi kedepan," kata Budi Setiawan.

Budi melanjutkan,  DPD Golkar Kota Jambi akan merangkul semua kader Golkar Kota Jambi yang tercecer untuk kepentingan partai ke depan. Apalagi, Ketua Umum Airlangga Hartarto yang sudah siap mencalonkan diri untuk Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

"Semua kita rangkul, tidak ada lagi pihak memihak dan kubu-kubu di Golkar Kota Jambi. Tujuan kita menjaga marwah partai Golkar, dan siap mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Presiden RI 2024," tegas Budi lagi.

Bahkan Budi mengatakan akan menyiapkan strategi untuk Pileg 2024 nanti. "Untuk menghadapi pileg 2024 kita sudah persiapkan beberapa strategi kemenangan, kita tidak muluk-muluk, minimal menambah kursi, dengan tujuan mendapatkan unsur Pimipnan di DPRD Kota Jambi," tegas Budi Setiawan.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments