Rabu, 1 Desember 2021

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Bulan Bhakti Agraria Tahun 2021

Rabu, 29 September 2021 | 11:51:36 WIB


Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag ( baju batik cokelat), menghadiri Acara Bulan Bhakti Agraria Tahun 2021 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Hotel Luxury Jambi. Rabu (29/09).
Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag ( baju batik cokelat), menghadiri Acara Bulan Bhakti Agraria Tahun 2021 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Hotel Luxury Jambi. Rabu (29/09). / istimewa

JAMBI - Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri Acara Bulan Bhakti Agraria Tahun 2021 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Hotel Luxury Jambi. Rabu (29/09).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi Abdullah Sani itu juga meliputi pencanangan Zona Integritas, Launching Inovasi Host To Host surat setoran pajak antara kantor pajak dengan BPN Kabupaten/kota, dan Launching Inovasi Sipawadu, Iswadu dan Isbahdu.

Turut hadir pada acara tersebut Inspektur Jenderal Kementrian ATR/BPN, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jambi, Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Jambi, Ketua Ombusman Provinsi Jambi, serta Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kuala Tungkal, Wakapolres, dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Wakil Gubernur Jambi dalam sambutannya sampaikan apresiasinya atas inovasi yang dilakukan kementerian ATR BPN Provinsi jambi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Wakil Gubernur juga berharap kedepannya dapat menyelesaikan berbagai permasalah masyarakat terkait konflik lahan serta mempermudah akses penerbitan sertifikat bagi masyarakat dengan inovasi-inovasi yang telah dilakukan.

“Ini adalah hal yang sangat membahagiakan bagi kita semua, Adapun tujuannya bagaimana Masyarakat kita mendapatkan kesejahteraan maka dengan hal itu harus ada kerja sama antara BPN Pengadilan Agama dan seterusnya bahkan sampai ketingkat paling bawah RT," ujarnya.

Lebih lanjut, Wagub berharap kedepannya Kementerian Agraria lebih cerah, lebih aktif, dan lebih dapat dirasakan kedudukan dan keberadaannya, selain itu ia juga berharap BPN yang ada di Kabupaten/Kota semakin dipercaya oleh Masyarakat.

Dalam wawancara usai kegiatan, Wagup berpesan agar program-program yang telah dicanangkan oleh kementerian ATR BPN ini tidak hanya didukung oleh Forkopimda Kabupaten/Kota, namun juga didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Wagub juga berharap kantor Perpajakan dan kementerian pengadilan agama Provinsi Jambi, serta Kabupaten/Kota bisa besenergi membangun dan meningkatkan pelayanan masyarakat yang nyaman, cepat, dan transparan.  “Harapannya untuk membuat pandangan Masyarakan menjadi baik.” pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments