Minggu, 24 Oktober 2021

Sudah Divaksin, Kadinkes Himbau Tetap Disiplin Prokes

Kamis, 30 September 2021 | 19:36:47 WIB


- Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar
- Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar / Metrojambi.com- Pratiwi Resti Amalia

JAMBI - Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizar menghimbau masyarakat agar tetap taat dan disiplin akan Protokol Kesehatan (Prokes). Prokes yang dimaksud tentunya dengan menerapkan 5M yakni dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Lalu, selalu menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Walau pun sudah divaksin tapi kita jangan lengah. Tetap taat prokes. Gunakan masker dengan baik dan benar," ungkapnya.   Untuk status Kota Jambi saat ini pada level III.

Sementara status 10 kabupaten/ kota lainnya yakni level II. "Tetap saja, jangan terlena. Kalau kita tetap menjaga kesehatan dengan baik. Kemudian telah divaksin saya yakin kasus Covid-19 akan terus turun," kata Raflizar.  

Diketahui, berdasarkan update data Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi pada hari ini ada 9 pasien yang sembuh dari Covid-19. Sementara untuk kasus positif ada 18 orang dari 6 kabupaten/ kota seprovinsi Jambi.  "Kalau yang sembuh itu 8 dari Kota Jambi dan 1 Sarolangun. Kasus meninggal dunia tidak ada," demikian Raflizar.  


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments