Minggu, 26 Juni 2022

Hadiri HUT Ke- 31 Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, Ini Pesan Bupati Adirozal

Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:57:38 WIB


Bupati Kerinci Adirozal menghadiri sekaligus menjadi pembina upacara HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-31 yang bertempat di halaman kator PDAM Tirta Sakti Kerinci, Selasa (5/10/2021).
Bupati Kerinci Adirozal menghadiri sekaligus menjadi pembina upacara HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-31 yang bertempat di halaman kator PDAM Tirta Sakti Kerinci, Selasa (5/10/2021). / istimewa

KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal menghadiri sekaligus menjadi pembina upacara HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-31 yang bertempat di halaman kator PDAM Tirta Sakti Kerinci, Selasa (5/10/2021).

Turut hadir unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Kerinci, OPD Kabupaten Kerinci, BUMN dan BUMD Kabupaten Kerinci dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

Dalam arahan pembina upacara yang disampaikan Bupati Kerinci Adirozal, mengucapkan selamat dan apresiasi untuk Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kemajuan yang terus dilakukan.

“Selamat ulang tahun dan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kinerja terbaik dari 9 Perumda di Provinsi Jambi,” kata Adirozal.

Ditambahkannya, ke depan mesti dipertahankan dan lebih mengoptimalkan dalam hal pelayanan dan segala hal yang berkaitan dengan pelayanan yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

“ini mesti dipertahankan dan kapan perlu lebih dari sekarang dalam hal pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menyampaikan segala persoalan yang mesti dihindari dan dikaji lebih baik.

“jangan ada lagi sambungan-sambungan air yang ilegal dan kebocoran-kebocoran pipa Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci, sering-seringlah kelapangan untuk memperhatikan segala apa yang terjadi terkait di tengah masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap tidak hanya pendapatan perusahaan saja yang meningkat, namun pendapatan dan kesejahteraan pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci juga semakin ditingkatkan.

“kita berharap, ke depan tidak hanya pendapatan perusahaan yang meningkat namun kesejahteraan pegawainya juga akan kita tingkatkan,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments