Kamis, 26 Mei 2022

SKK Migas PetroChina Kembali Serahkan Bantuan 1000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:55:19 WIB


/ istimewa

Jambi – SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kembali menyerahkan bantuan 1000 paket sembako bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19, Selasa (05/10/2021).

Penyerahan bantuan sembako berisi beras, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir, sarden, kecap manis, dan peralatan kesehatan seperti hand sanitizer serta masker ini, dilaksanakan di Makodim 0419/Tanjab, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi dalam rangkaian acara HUT TNI ke 76.

Paket bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19 ini diserahkan langsung kepada Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto oleh Setiyanto Aji Prahoro, Dukungan Bisnis SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan Yulian, Commmunity Development Supervisor PetroChina International Jabung Ltd,.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19.

"Terima kasih kepada SKK Migas-PetroChina yang telah berpartisipasi dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19," ujar Dandim.

Dijelaskannya, paket sembako tersebut akan didistribusikan oleh jajarannya kepada masayarakat terdampak Covid-19 di wilayah kerja Kodim 0419 yaitu di Tanjab Barat dan Tanjab Timur. "Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," katanya.

Sementara itu, perwakilan SKK Migas, Setiyanto Aji Prahoro menyebutkan, penyerahan paket sembako ini merupakan  salah satu bentuk komitmen SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19. ‘’Harapannya, bantuan ini bisa mengurangi dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar wilayah operasi," ujarnya.

Menurutnya, SKK Migas dan PetroChina akan terus berusaha memberikan dampak positif untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi dan berkontribusi bagi keuangan negara dari sektor Migas.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan paket sembako ini Kapolres Tanjabbar, Ketua DPRD Tanjabbar, Kejari Kuala Tungkal, Danpos AL Kuala Tungkal dan tamu undangan lainnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments