Minggu, 24 Oktober 2021

Silaturahmi Tokoh, Ketua PKS Kota Jambi Temui Maulana

Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:05:17 WIB


/ Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jambi, Hizbullah, S.Si, bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Jambi, H. Dr. dr. Maulana, MKM, Kamis (6/10), di kediaman paribadinya.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi tokoh yang menjadi salah satu program kerja DPD PKS Kota Jambi, untuk mensinergikan visi misi bersama dalam membangun Kota Jambi.

Dalam silaturahmi ini Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah langsung disambut Wakil Walikota Jambi, dMaulana  dengan jamuan makan malam dengan nuansa penuh kekeluargaan.

Maulan mengatakan, dalam pertemuan tersebut mereka membahas seputar perkembangan pembangunan Kota Jambi. Seperti perubahan status pandemi Covid-19 di Kota Jambi yang turun menjadi level 2.

"Saya merasa terhormat dikunjungi oleh jajaran pengurus PKS Kota Jambi, karena aktivitas saya sebagai Wakil Walikota Jambi saat ini tidak bisa lepas dari peran PKS Kota Jambi mulai sejak berjuang bersama di Pilwako 2018 lalu hingga di gedung dewan," kata Maulana.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah mengatakan dalam silaturahmi dengan Maualan tersebut ia memaparkan beberapa program unggulan partai yang dapat disinergikan dengan program Pemerintah Kota Jambi.

"Maksud dari silaturahim ini diharapkan bisa semakin menguatkan tali persaudaraan antara PKS Kota Jambi dengan Wakil Walikota Jambi," kata Hizbullah.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments