Minggu, 5 Desember 2021

Komisi IV DPRD Kota Jambi Minta Kepsek Perhatikan Kurikulum Selama PTM

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:13:14 WIB


Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jasrul
Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jasrul / istimewa

JAMBI - Komisi IV DPRD kota Jambi meminta  Kepala Sekolah untuk memperhatikan kurikulum yang diberikan selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Jasrul, mengatakan bahwa untuk PTM tersebut harus memperhatikan kurikulum yang diberikan kepada siswa mengingatnya jam pembelajaran dan pertemuan yang terbatas.

"Selain memperhatikan kurikulum juga memberikan pendidikan karakter kepada siswa," ujarnya. Selasa, (12/10/2021).

Selain itu, pentingnya untuk memberikan pendidikan karakter tersebut dikarenakan menurutnya selama pembelajaran online yang dilakukan di rumah masing-masing, banyak siswa yang tidak mendapatkan pendidikan seperti diberikan para guru.

Kemudian ia juga meminta kepada guru agar tidak memberikan beban yang berat di sekolah melalui tugas-tugas." Dengan begitu guru dapat menukar pola pikir anak-anak yang tidak terkendali selama masa pandemi," tandasnya.

Di ketahui, PTM yang dilaksanakan Kota Jambi telah dilakukan sejak 4 Oktober lalu dengan berbagai ketentuan yang telah ditetapkan.

Ketentuan tersebut yakni seperti tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat di sekolah, serta  harus telah divaksinasi baik pelajar, guru hingha tenaga kependidikannya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments