Senin, 6 Desember 2021

Blusukan di Tiga Desa Tanjung, Fikar-Yos Terharu atas Sambutan Warga yang Luar Biasa

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:25:00 WIB


/ Istimewa

SUNGAIPENUH - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami - Yos Adrino beserta istri kembali turun melakukan sosialisasi ke Desa di Kota Sungai Penuh.

Pada Kamis sore (15/10) Fikar Azami dan Yos Adrino turun ke tiga desa tanjung, yakni Desa Tanjung Muda, Tanjung dan Desa Paling Serumpun Kecamatan Hamparan Rawang. Seperti halnya di desa lain, kedatangan Fikar dan Yos mendapat sambutan hangat warga tiga desa tanjung.

Bahkan, kedatangan Fikar dan Yos langsung membuat warga bersemangat sambil berteriak. "Ini Calon walikota dan Wakil Walikota kita, mari pilih nomor 2 Fikar dan Yos," riuh warga bersorak.

Fikar Azami dan Yos Adrino ditemani Istri tampak terharu akan semangat dan sambutan warga terhadap keduanya. Sambil tersenyum keduanya pun langsung menghampiri warga yang bergemuruh, bahkan menemui warga serta berdiskusi dengan warga Tiga desa tanjung.

"Terima kasih atas sambutannya, Ini merupakan pertanda kemenangan kita, saya merasa seperti berada di kampung sendiri. Semua menghargai dan menyambut saya dan bg yos dengan baik,"tegasnya disambut sorak warga.

Selain bersilatulrahmi dengan warga, pada kesempatan tersebut dirinyapun dengan senang mendengar keluhan dan aspirasi warga dan berupaya untuk mewujudkannya.

"Ada beberapa aspirasi yang disampaikan ke saya. Kita akan tampung aspirasi masyarakat, secepat mungkin kita akan realisasikan melalui fraksi Partai Demokrat di DPRD Sungai Penuh,"katanya.

Blusukan kali ini Fikar - Yos didampingi tokoh masyarakat Tiga Desa Tanjung yang juga Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Dakir Yahya dan simpatisan dan pendukungnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments