Kamis, 2 Desember 2021

Siapkan Beasiswa, CE-Ratu Tak Ingin Lagi Ada Anak Putus Sekolah

Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:37:34 WIB


/

 JAMBI - Calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh berkomitmen jika ia terpilih, akan ada program bantuan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu, para penghafal Alquran, dan anak-anak berprestasi di Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cawagub Jambi nomor urut 1 itu saat bertatap muka dengan warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (26/10/2020).

"Insya Allah jika saya dan pak Cek Endra terpilih nanti, kita sangat berkomitmen memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu, para Hafidz Alquran, dan anak-anak berprestasi," kata Ratu Munawaroh yang saat itu di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PDIP, Usman Halik.

"Anak-anak Ini akan menjadi perhatian utama kami. Jangan khawatir bapak ibu, saya akan awasi langsung program tersebut. Agar anak-anak kita nanti benar-benar merasakan kehadiran pemimpin di negeri Jambi ini," sambung Ratu.

Ke depan, Ratu Munawaroh berujar, ia menginginkan tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah apalagi sampai kesulitan mencari dana untuk bersekolah.

Ia menegaskan, jika Cek Endra-Ratu Munawaroh terpilih pada Pilgub 9 Desember mendatang, akan sangat berpihak kepada rakyat kecil, terutama orang yang kurang mampu.

"Saya dan pak Cek Endra sudah berkomitmen akan membangun Jambi ini secara bersama-sama. Kita ingin membawa perubahan, Jambi harus lebih maju. Kami hadir untuk rakyat Jambi," tegas istri mendiang Zulkifli Nurdin itu.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments