Kamis, 2 Desember 2021

SKK Migas - PetroChina Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Kodim 0419 Tanjab

Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:23:31 WIB


/ Istimewa

KUALATUNGKAL - SKK Migas Wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) bersama PetroChina International Jabung Ltd menyerahkan bantuan beras, masker, hand sanitizer dan kebutuhan lainnya untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 0419 Tanjungjabung (Tanjab), Jumat (20/8/2021).

Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran mengatakan pihaknya bekerjasama dengan TNI AD untuk bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah kerja SKK Migas dalam hal ini PetroChina Jabung Ltd.

"Kita harapkan dapat melakukan kerjasama selalu dengan TNI AD, dalam berbagai hal kedepannya," ujar Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel.

Dikatakannya, mudah-mudahan bantuan dari SKK Migas - PetroChina berupa paket sembako, masker dan handsanitizer ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar wilayah kerja. 

"Tujuannya agar bisa meringankan beban masyarakat terdampak pandemi di wilayah kerja kami Tanjab Barat dan Tanjab Timur," jelasnya 

Sementara itu, Dandim 0419 Tanjab, Kolonel Inf Erwan Susanto mengatakan pihaknya berterimakasih atas bantuan paket sembako dan peralatan protokol kesehatan yang diberikan. 

Menurutnya, hal itu bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Tanjab Barat.

"Kalau dijumlahkan ada sekitar 2 ton beras yang diberikan ini. Selain itu ada juga paket kebutuhan prokes seperti masker dan yang lainnya," katanya.

Dandim 0419 Tanjab berharap sinergisitas TNI AD dengan SKK Migas - PetroChina terus terjalin dengan baik sehingga dapat saling memberikan kontribusi diantara keduanya.

"Kita berharap hubungan seperti ini terus berjalan dengan baik dan dapat terus bersinergi."tandasnya.


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments