Kamis, 28 Oktober 2021

Siapa Sekda Kerinci yang akan Dilantik Adirozal?

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:01:20 WIB


/

 KERINCI - Beredar informasi jika Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci terpilih hasil lelang jabatan akan dilantik hari ini, Kamis (14/10), oleh Bupati Kerinci Adirozal.

Informasi yang beredar di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kerinci, pelantikan ini akan digelar siang ini di ruang kerja Bupati Adirozal.

Kepala Bidang Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja (P2KPK) di BKPSDM Kabupaten Kerinci, Hadismanto mengatakan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah turun, tinggal pelantikan.

Ditanya siapa calon Sekda Kerinci yang akan dilantik, Hadismanto enggan berkomentar banyak. "Lihat saja pas pelantikan siapa pejabat yang akan dilantik," ujarnya.

Kabag Humas Setda Kerinci Adi Supratman membenarkan hari ini ada rencana pelantikan Sekda hasil seleksi. "Kita belum tahu pasti apakah jadi apa tidak. Kita masih menunggu kabar dari BKPSDM Kerinci," katanya singkat.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil akhir evaluasi pansel untuk peringkat nilai tertinggi yakni Zainal Efendi SP.Msi dengan total skor nilai 54,7. Kemudian disusul Drs Sahril Hayadi M.Si dengan nilai 54,5 dan Drs Juanda Sasmita dengan skor akhir 54.0, sedangkan peringkat nilai terendah adalah Ir H Letmi 6,6.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments