Selasa, 30 November 2021

Mobil Damkar Terbalik Saat Menuju Lokasi Kebakaran di Ulu Gedong

Jumat, 23 Juli 2021 | 05:42:46 WIB


Sebuah mobil damkar terbalik usai mengalami kecelakaan saat menuju lokasi kebakaran di wilayah Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Kams (22/7) malam
Sebuah mobil damkar terbalik usai mengalami kecelakaan saat menuju lokasi kebakaran di wilayah Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Kams (22/7) malam / Metrojambi.com

JAMBI - Sebuah mobil pemadam kebakaran mengalami kecelakaan saat menuju lokasi kebakaran di kawasan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Kamis (22/7) malam.

"Iya, satu armada kita mengalami kecelakaan saat akan ke lokasi kebakaran. Saat ini saya masih mengurus angota yang mengalami musibah di lokasi," kata Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino saat dikonfirmasi.

Baca juga : Seorang Petugas Damkar Alami Luka Bakar Saat Padamkan Kebakaran di Ulu Gedong

Rino menyebutkan, petugas yang ikut di mobil yang terbalik tersebut hanya mengalami luka ringan. Sementara itu sopir maaih shock akibat kejadian tersebut.

"Sopir masih shock. Anggota yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan," tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Damkar Kota Jambi, Feriyadi juga membenarkan adanya kecelakaan satu unit mobil damkar saat menuju lokasi kebakaran.

Baca juga : Kebakaran Malam Ini Terjadi di Seberang Kota Jambi

"Saat ini mobil sedang diupayakan untuk diangkat," kata Fery.

Dikatakannya lagi, usai kejadian sopir dirawat di IGD RSUD Raden Mattaher, dan dua orang anggota damkar dibawa ke RSUD Olak Kemang.

"Sudah diambil tindakan dan diperbolehkan pulang," ujarnya.


Penulis: Novri/Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments