Kamis, 2 Desember 2021

KASN Setujui Job Fit Bagi 28 Pejabat Eselon II Pemkab Tanjabbar

Rabu, 01 September 2021 | 11:37:36 WIB


Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi
Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi / Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyetujui job fit bagi 28 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjanbbar).

Sekertaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Agus Sanusi mengatakan, surat yang dilayangkan Pemkab Tanjabbar ke KASN untuk melakukan job fit sudah disetujui.

"Kita nengajukan ke KASN 28 dan disetujui untuk dilakukan job fit," kata Agus.

Dikatakannya lagi, job fit akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan ditargetkan rampung pada minggu kedua September ini. "Kalau permintaan pak Bupati (Anwar Sadat, red) harus cepat, minggu kedua selesai," ujarnya.

Ditambahkan Agus, hasil job fit nanti akan diajukan ke KASN. "Diharapkan akhir Oktober nanti lelang jabatan bisa dilakukan," pungkasnya.

Untuk diketahui, jabatan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanjabbar kini masih lowong, hanya dijabat Pelaksana tugas (Plt), seperti Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), kepala Dinas Perpustakaan, dan kepala Badan Pendapatan Daerah.

Sejumlah kepala OPD juga akan memasuki masa pensiun, seperti kepala Dinas Kominfo, kepala Dinas Dukcapil, kepala Disparpora, serta Asisten 1.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments