Sabtu, 4 Desember 2021

Tanpa Paripurna, HUT Kabupaten Bungo Hanya akan Dihadiri 100 Tamu Undangan

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:49:09 WIB


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo / istimewa

MUARABUNGO - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo akan digelar secara sederhana di Gedung DPRD Bungo, Selasa 19 Oktober 2021.

Rangkaian kegiatan digelar dengan bentuk syukuran tanpa ada paripurna. Hal itu, sudah dilakukan selama dua tahun terakhir akibat adanya pandemi Covid-19.

Sekretaris Dewan DPRD Bungo Ulfa Novriza mengatakan, peringatan HUT Bungo ke-56 tahun ini hanya akan mengundang 100 tamu undangan.

Ulfa menyebutkan, 100 tamu undangan tersebut yakni kepala daerah tetangga, Forkompinda, kepala OPD, lembaga adat, mantan bupati, perbankan, dan beberapa tamu lainnya.

"Gubernur Jambi dijadwalkan hadir. Ketua Apkasi yakni Bupati Darmasraya juga kita undang," kata Ulfa, Senin (18/10).

Ulfa juga menyebut alasan tidak dilakukan sidang paripurna karena terbatasnya ruangan ruangan untuk pelaksanaan sidang.

Jika tetap dilakukan, maka penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Tim Gugus Tugas akan sulit diterapkan.

"Jika dipaksakan paripurna tentu ruang tidak cukup. Setengah ruangan aja sudah penuh dipakai untuk kursi anggota dewan," ujarnya.

Dijadwalkan pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Bungo akan dimulai sekira pukul 09.30 WIB dengan mengusung tema bersama melayani dan meningkatkan kinerja membangun Kabupaten Bungo yang lebih maju dan sejahtera.

"Setiap instansi kami kirim undangan untuk mengikuti live streaming di Website resmi DPRD Bungo di kanal 1," tambah Sekwan Bungo.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments