Kamis, 2 Desember 2021

Tenggelam di Sungai Batanghari, Dua Pelajar SMP di Tebo Ditemukan Tewas

Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:01:04 WIB


Warga saat mengevakuasi jenazah Davin (13), salah seorang pelajar SMP di Kabupaten Tebo yang tenggelam di Sungai Batanghari, Selasa (3/8)
Warga saat mengevakuasi jenazah Davin (13), salah seorang pelajar SMP di Kabupaten Tebo yang tenggelam di Sungai Batanghari, Selasa (3/8) / Metrojambi.com/Suci

 MUARATEBO - Dua orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tebo ditemukan tewas setelah sebelumnya tenggelam di Sungai Batanghari, tepatnya di daerah Ujung Tanjung, RT 01 RW 05 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, kedua korban bernama Davin (13) dan M. Dika Faturahman (13). Keduanya tenggelam saat bermain bola di Pulau Pacinan.

Lurah Tebing Tinggi, Ahmad Zulfahmi mengatakan, kejadian sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (3/8). Kejadian bermula saat korban hendak mengambil bola yang hanyut di sungai. Karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam.

Zulfahmi menyebutkan, setelah dilakukan pencarian, sekira pukul 17.00 WIB korban bernama Dika berhasil ditemukan. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Korban bernama Davin ditemukan sekira puk 18.15 WIB. Kondisinya juga meninggal dunia," kata Zulfahmi.

Dikatakannya lagi, jenazah kedua korban sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. "Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman," pungkasnya. 


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments